Aya Naon Teh..??

Dan..DUniaa.. Masihh miLIk ..Kita....

Saturday, December 29, 2007

Setetes Air Mata dan Seulas senyuman


Takkan kutukar duka citaku demi kebahagiaan orang orang..
dan takkan pula kutumpahkan air mata kesedihanku
berubah menjadi gelak tawa..
Kuingin dirku tetaplah setetes air mata dan seulas senyuman
aku merasa lebih baik jika aku mati dalam hasrat dan kerinduan
daripada aku hidup dlm kejenuhan dan putus asa..
Aku bersedia kelaparan demi cinta dan
keindahan yg ada dalam jiwaku,
Setetes air mata menyatukanku dg mereka yg patah hati
Dan seulas senyumku menjadi pertanda kebahagiaan bahwa
hatiku sedang dalam keberadaan..

3 Comments:

  • At January 24, 2008 at 1:29 AM , Blogger zoega said...

    I believed
    If time passes, everything
    turns into beauty
    If the rain stop, tears clean
    the scars of memory away
    Everything starts wearing fresh colors
    Every sound begins playing
    a he artful melody
    Jealousy embellishes a page of epic
    Desire is embraced in a dream
    But my mind is still in chaos and...

     
  • At January 24, 2008 at 8:37 AM , Anonymous Anonymous said...

    aaah... yang ni punya Gibran.. Gibranistic juga Ya?

     
  • At January 24, 2008 at 9:18 PM , Blogger Aya`s World said...

    well, aku emank penggemar berat Gibran..!!!
    Gibran Rock..!!! Yeahh..!!!

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home